Kamis, 18 Maret 2010

Ktika aku akan bermain sandiwara yg berlokasi d planet biru..

Pak Sut menanyakan peran apa yg ingin ku main kan.. Krna ada 5 peran yg dapat kw pilih..
1. Pemeran utama yg akan membuat mu menjadi orang terkenal, namun hanya dapat menutupi kbodohan dan kebusukan d blik peran dan mek up yg tebal.
2. Pemeran antagonis yang sangat mudah, krna hnya marah" dan mencari kesalahan orang

3.supir pribadi yg cuma dapat duduk manis memegang stir tapi buta arah jalan, krna hanya dapat mendengar kata jalan dan berhenti,itu pun d perintah orang.

4.orang yg sabr dan ikhlas..tapi selalu tertindas dan tidak brani bertindak apa" krna tertimpa kata ikhlas d pundak ny

5. Polisi, lebih mudah lg, krna km hanya perlu dtang ktika msalah sudah slesai dan tinggal trima uang storan..

Ak menjawap, anda lihat ap yg pantas ku main kan?

Pak Sut: hnya kau yg tau isi d balik daging mu nak..

Stelah ku fikir kn..
Aku menjwab..
Aku ingin menjadi peran yg k 6..
Sebagai penggali kubur.. Krna aku akan slalu mengingat mati dan aku akan menjadi yg terakir mati stelah ke 5 peran yg lain..

Paksut bertany kmbali..
Apa krna kw ingin menjadi pmenang krna mreka smw mati.?

Bukan jwb ku,
krna aku tidak ingin penonton tau kburukan yg ku bwa mati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar